Gejala Awal Kanker Hati Dan Cara Pencegahannya

Gejala Awal Kanker Hati Dan Cara Pencegahannya

Mengenali gejala dan tanda awal kanker hati merupakan salah satu cara pencegahan untuk menghindari penyakit ganas tersebut menyerang tubuh Anda lebih parah lagi. Karena organ hari merupakan salah satu organ yang paling kompleks dalam tubuh manusia. Dan kanker hati merupakan salah satu kategori penyakit serius yang berakibat menghambat fungsi dari organ hati di antaranya yaitu menghilangkan racun dari tubuh, memproduksi cairan penghancur lemak (empedu) yang membantu pencernaan.

Mengenali gejala dan tanda awal kanker hati

gejala kanker hati 300x244 Gejala Awal Kanker Hati Dan Cara PencegahannyaPada tahap awal, biasanya penyakit ini berbentuk umum atau kurang spesifik misal seperti kelelahan dan mual. Banyang orang yang cenderung mengabaikan gejala ini karena gejala ini mungkin di anggap gejala dari penyakit biasa. Namun, tak sedikit orang baru merasakan gejala secara jelas setelah si kanker telah mencapai stadium lanjut.

Segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut apabila Anda menemui gejal-gejala seperti:

  • Adanya massa di sebelah kanan atas perut.
  • Feses berwarna kehitaman dan urin berwarna seperti air teh.
  • Kulit dan putih mata menguning.
  • Lema(kelelahan), hilang nafsu makan, penurunan berat badan,
  • demam, menggigil.
  • Tangan dan kaki membengkak.
  • Gatal-gatal pada kulit.
  • Pembengkakan hati dan
  • Pembesaran perut.

Kanker hati, cenderung menyerang mereka yang mempunyai riwayat terkena virus hepatitis B atau C, perokok dan peminum alkohol juga sering mengalami gangguan metabolisme. Beberapa gangguan metabolisme juga dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker hati dan kelainan lainnya. Misal seperti zat besi dalam hati yang sangat berbahaya bagi tubuh dapat merusak organ tubuh dimana zat bersi tersebut menumpuk.

Oleh karena itu, menerapkan gaya hidup yang sehat seperti tidak merokok dan tidak meminum-minuman beralkohol merupakan salah satu pencegahan dari kanker hati.

Apakah ada cara pencegahan lain untuk menanggulangi kanker hati?

Tentu saja ada, cara pencegahan dan pengobatan untuk kanker hati selain dengan menerapkan pola hidup yang sehat juga tentunya di barengi dengan mengkonsumsi makanan-makan sehat dan mengkonsumsi multivitamin yang baik untuk organ hati, salah satunya yaitu dengan Ace Maxs ramuan herbal dari paduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang efektif dalam mengobati, mencegah dan mengembalikan fungsi dari organ hati secara alami dan tanpa menimbulkan efek samping negatif.

INGIN TAHU MENGENAI MANFAAT & KANDUNGAN ACE MAXS LEBIH LENGKAP ?? >> KLIK DISINI <<

Posted by : Gejala Awal Kanker Hati Dan Cara Pencegahannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *