Obat Tradisional Untuk Atasi Hepatitis

Obat Tradisional Untuk Atasi Hepatitis

Obat tradisional untuk mengatasi penyakit hepatitis atau penyakit liver secara alami dengan mnggunakan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami terbaik yang efektif dalam membunuh virus/bakteri penyebab peradangan di hati (hepatitis) secara menyeluruh, aman dan tanpa efek samping.

hepatitis 300x217 Obat Tradisional Untuk Atasi HepatitisUntuk itu, mengenali lebih awal tentang apa itu hepatitis, bagaimana gejala dan apa pengobatan terbaik untuk mencegah sekaligus mengobati hepatitis perlu di lakukan.

Hepatitis atau penyakit liver/hati merupakan peradangan yang terjadi pada organ hati yang disebabkan oleh toxin seperti bahan-bahan kimia atau obat apapun yang menjadi penyebab infeksi. Namun kebanyakan, hepatitis disebabkan oleh serangan infeksi virus hepatitis. Beberapa jenis virus yang dapat menyebabkan hepatitis diantaranya yakni virus hepatitis A, virus hepatitis B, virus hepatitis C, virus hepatitis D, virus hepatitis E, dan virus hepatitis G. Viru-virus ini biasanya terdapat pada makanan yang tidak bersih, tidak mencuci tangan setelah melakukan aktivitas atau setelah BAB serta hubungan seksual yang tidak sehat atau tidak normal.

Gejala awal yang tampak akibat penyakit ini ialah berupa mata yang tampak menguning, pembengkakan di kaki dan mata, mudah merasa lemas tanpa sebab, dan berat badan menurun secara drastis.

Obat Tradisional Untuk Atasi Hepatitis Atau Penyakit Liver Yang Efektif Dan Aman

aceNEWACEMAXSSHADOWtes2g 300x232 Obat Tradisional Untuk Atasi HepatitisAce Maxs merupakan salah satu produk obat tradisional untuk atasi hepatitis yang cocok dan aman untuk dikonsumsi Anda, karena terbuat dari 100% bahan herbal pilihan dengan kualitas terbaik yakni berupa ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan apel, madu murni dan bunga rosella hitam.

Kesemua bahan-bahan Ace maxs ini di olah secara higienis dengan menggunakan teknologi berkekuatan canggih dan tanpa menambahkan bahan/zat kimia sedikitpun sehingga sangatlah aman bagi Anda penderita hepatitis.

Legalitas dari produknyapun sudah sangat jelas, karena Ace Maxs telah mengantongi izin edar resmi dari BPOM dengan no registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 sehingga sangatlah tepat untuk menjadi pilihan pengobatan dan pencegahan Anda.

Lalu apa saja khasiat yang terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs?

Perlu Anda ketahui, bahwa dalam kulit manggis terkandung senyawa antioksidan tinggi bernama xanthone yang bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit berbahaya, dapat meregenerasi sel, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membuang racun berbahaya yang ada didalam tubuh. Disamping itu, xanthone merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit seperti jantung, stroke, hipertensi, tombosit, dan aterosklerosis (plak pembuluh darah).

Xanthone yang bermanfaat sebagai zat antioksidan dalam kulit manggis ialah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua zat tersebut berperan sebagai antibiotik, antibakteri, antivirus, antiperadangan, antidiabetes, antikanker, dan antidepresant. Dengan adanya sifat tersebut tentunya kulit manggis memiliki potensi yang sangat besat dalam mengobati hepatitis secara tuntas hingga ke akar-akarnya.

Disamping itu, Ace maxs juga berbahan dasar daun sirsak yang tentunya memiliki peranan penting juga dalam hal mengatasi penyakit hepatitis, pasalnya didalam daun sirsak terkandung senyawa aktif yang sangat baik dalam melawan peradangan akibat virus hepatitis. Kandungan senyawa tersebut diantaranya yakni acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Penggunaan daun sirsak sebagai obat tradisional hepatitis sebenarnya sudah banyak di lakukan oleh masyarakat kita, seperti masyarakat aceh menggunakan buah dan daun sirsak sebagai obat utnuk mengatasi penyakit hepatitis dan batuk. Selain itu, daun sirsak juga bermanfaat dalam meredakan nyeri, menekan peradangan, mampu membunuh serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemotherapi, menekan aktivitas jantung dan masih banyak lagi manfaat lain dari daun sirsak untuk kesehatan tubuh manusia.

Maka dari itulah kami merekomendasikan ace maxs sebagai obat tradisional untuk atasi hepatitis terbaik yang cocok bagi kesehatan tubuh Anda.

Bagi Anda yang berminat memesan dan merasakan khasiat dari Ace Maxs sebagai alternatif pengobatan herbal hepatitis yang tanpa efek samping, silahkan ikuti format pemesanan melalui sms seperti dibawah ini:

KETIK : Kode Obat AGK : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp :

Lalu kirimkan ke 081 323 044 111

Atau Melalui BBM Ke : 2A6B791E

NOTE : Pada setiap pemesanan Ace Maxs di haruskan untuk selalu mencantumkan kode obat AGK.

>>Info Pembayaran Dan Cara Konsumsi KLIK DISINI<<

Posted By : Obat Tradisional Untuk Atasi Hepatitis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *